Rabu, 04 Mei 2011

Home




Kami adalah Authorized isi pulsa elektonik kartu prabayar limit nasional, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa elektrik yang murah dibawah harga pasar. Kami menawarkan penghasilan ekstra tambahan kepada anda dengan menjadi member kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimanapun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang pulsa kami. Kami memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengisi pulsa handphone anda, dimana anda berada sudah bisa bertransaksi mengisi pulsa handphone anda dan tidak perlu ke konter. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Didukung dengan teknologi yang canggih.

KAMI PUNYA KECEPATAN DAN HARGA SPECIAL DEALER, KAMI MENGGUNAKAN TEKNOLOGI POWER E-RELOAD VERSION 9 DENGAN SERVER SQUID APACHE QUAD (SERVER DENGAN 4 PROCESSOR ). SISTEM TRONIK INI JUGA DAPAT DIDOWNLINEKAN, TIDAK ADA SISTEM HANGUS STATUS KEANGGOTAAN, TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP, TANPA PEMOTONGAN SALDO ATAU CAS DP, TIDAK ADA TUTUP POINT MAUPUN TARGET PENJUALAN, BONUS DIBERIKAN SETIAP HARI (Minimal Akumulasi Rp.5.000,-), DAN ANDA BISA SETTING HARGA SENDIRI. NIKMATI MENU LAYANAN ISTIMEWA KAMI.
KAMI AKAN BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA.

usahapulsa77.blogspot.com
Tahukah Anda ? Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

ALTERNATIF YANG PAS BAGI ANDA YANG INGIN MERINTIS BISNIS PULSA.. BIARPUN BADAI KRISIS SEDANG MELANDA DUNIA & INDONESIA, TETAPI PULSA AKAN SELALU DICARI ORANG KARENA SUDAH MENJADI KEBUTUHAN POKOK.










BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI…!










DAPATKAN…










PENGHASILAN RATUSAN RIBU RUPIAH BAHKAN JUTAAN RUPIAH










PER HARI










DI BISNIS PULSA MASA DEPAN DAN ORIGINAL


BUKAN MLM ATAU MONEY GAME













TUNGGU APALAGI !!










BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA…

DAFTAR KLIK DISINI


100% GRATIS, Bebas Biaya

dan
Bebas Resiko Sama Sekali
DAFTAR



SILAHKAN DOWNLOAD BROSUR DAN PRICELIST DISINI….!
KLIK DISINI

KAMI PUNYA KECEPATAN DAN HARGA SPECIAL DEALER





Disclaimer Agreement
Dalam menyediakan program komisi gratis, usahapulsa77.blogspot.com berasumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi, meliputi : tidak beroperasinya peralatan ( komputer / server / peripherals ) maupun software, bencana alam, perang, huru-hara, kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, larangan Pemerintah/peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa (force majeur) pengelola usahapulsa77.blogspot.com . Dan Jika terjadi hal-hal diatas maka pengelola dilepaskan dari tanggung jawab atas akibat yang ditimbulkannya.








© Copyright 2009
usahapulsa77.blogspot.com

Powered by :
usahapulsa77.blogspot.com